Yuk Ngobrol Bareng Seiyu Spy X Family Versi Indonesia di Youtube Muse Indonesia!

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Spy x Family kini telah tersedia dalam versi dubbing berbahasa Indonesia. Dipersembahkan oleh Muse Indonesia. publik bisa menonton versi dubbing berbahasa Indonesia dari anime ini melalui platform Bstation, Catchplay+, dan iQIYI, di mana episode-episode terbarunya akan diupdate setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB.

Kenali para seiyunya berikut ini:

Mengenal Para Seiyu Spy x Family Versi Bahasa Indonesia

Kali ini Muse Indonesia akan mengundang 2 orang seiyu yang turut mendubbing anime Spy X Family ke dalam bahasa Indonesia. Mereka adalah Adya Maulana sang seiyu Loid Forger si tokoh utama dan Toto Warsito sang seiyu Henry Henderson sang guru sejarah. Acara yang bertajuk #Museminar ini akan diselenggarakan langsung di akun Youtube resmi Muse Indonesia pada hari Rabu, tanggal 22 Juni 2022, tepat pukul 20.00 WIB. Publik bisa berkomunikasi langsung dengan seiyu Loid dan pak guru Henry tersebut dalam #Museminar kali ini.

Spy x Family sendiri merupakan komik asal Jepang tentang mata-mata karya Tatsuya Endo. Dalam komik ini dikisahkan tentang keluarga Forger yang menyimpan rahasia. Sang ayah adalah agen rahasia terhebat. Sang ibu adalah pembunuh. Sang anak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Meski mereka hanya keluarga palsu yang saling menyimpan rahasia dari satu sama lain, ternyata ada kehangatan di sana. Komik ini sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo, dan sempat menjadi best seller.

adya maulana

Pramadya Maulana, atau lebih dikenal sebagai Adya Maulana selama ini lebih dikenal sebagai seorang narator iklan. Berbagai iklan-iklan komersial seperti misalnya iklan Top Up Gopay telah ia narasikan.

Adya sendiri sebelumnya juga sudah beberapa kali mendubbing sejumlah anime seperti Gundam Build Divers RE: RISE hingga Attack on Titan.

Baca Juga :  Kenalan Dengan Anggota Terbaru Liella! di Love Live! Superstar!! Musim Kedua

toto warsito

Toto Warsito memulai karirnya sebagai seorang seiyu sejak tahun 1993. Ia sebelumnya lebih dikenal kala aktif dalam jajaran seiyu yang mendubbing program-program SCTV yang di masa lalu terkenal dengan program-program Telenovela Amerika Latin. Di antara film-film yang pernah ia dubbing adalah serial Telenovela Amigos Por Siempre, di mana ya berperan mendubbing Neftalí Güemes. Ia juga mendubbing serial Jumanji yang juga tayang di SCTV. Kala itu ia berperan mendubbing Van Pelt yang seringkali mengejar-ngejar Alan Parrish di dalam dunia permainan Jumanji. Sebelum menjadi seiyu dalam Spy X Family, Toto Warsito juga ikut mendubbing anime Kimetsu no Yaiba sebagai Muzan.

Jangan lewatkan sesi ngobrol bersama seiyu Spy X Family, Adya Maulana dan Toto Warsito ini, hanya di #Museminar!

Jangan lupa juga intip ulasan KAORI terhadap komiknya berikut ini:

Ulasan Komik Spy x Family Vol. 1: Wholesome!

Simak juga panduan KAORI akan animenya berikut ini:

Spring 2022 Anime: Spy x Family

KAORI Newsline