Yuk Ngobrol Bareng Seiyu Kenja no Deshi dan Classroom of the Elite, Mirna Haryati di Youtube Muse Indonesia!

Muse Indonesia kembali mengundang seorang seiyu dari program mereka untuk diwawancarai di Youtube resmi mereka. Kali ini mereka akan mengundang Mirna Haryati yang saat ini tengah turut mendubbing anime Classroom of the Elite. Acara yang bertajuk #Museminar ini akan diselenggarakan langsung di akun Youtube resmi Muse Indonesia pada hari Jumat, tanggal 15 Juli 2022, tepat pukul 19.00 WIB. Publik bisa berkomunikasi langsung dengan seiyu Horikita dalam #Museminar kali ini.

Mirna Haryati sendiri adalah seiyu yang pernah aktif menjadi seiyu di bawah naungan SCTV tatkala SCTV tengah aktif menayangkan film-film asing pada era 2000an, di antaranya adalah sejumlah serial Ultraman yang kerap kali ditayangkan di SCTV pada masa itu. Ia juga telah malang melintang menjadi seiyu di berbagai film karya lokal, di antaranya Angel Dives, Hijabear, Grey & Jingga: The Twilight, hingga Petualangan si Unyil, di mana dirinya berperan sebagai Unyil, termasuk menjadi kakak perempuan Juki dalam Si Juki the Movie, maupun menjadi seiyu dalam gim buatan Indonesia, Ciel Fledge. Selain itu, ia juga salah seorang seiyu Indonesia yang pernah berperan sebagai Naruto selain Hana Bahagiana, Ridawati, dan Leni M Tarra, di mana peran Naruto dilakoninya tatkala anime tersebut disiarkan di saluran televisi berbayar Animax.

Sejak Muse Indonesia mulai mendubbing sejumlah anime mereka, Mirna Haryati setidaknya sudah 2 kali dipercaya untuk mendubbing anime mereka. Sebelumnya ia mendubbing karakter Mira dari anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man atau Petapa Sihir yang Mengaku sebagai Murid Petapa Sihir atau Kendeshi. Saat ini ia juga mendubbing Suzune Horikita di anime Classroom of the Elite yang ditayangkan secara langsung secara berkala di akun Youtube resmi Muse Indonesia.

Baca Juga :  Record of Ragnarok Musim Kedua Siap Dirilis Tahun 2023

Ingin mengobrol bersama-sama dengan Mira dan Horikita? Jangan lupa ikutilah #Museminar di hari Jumat, tanggal 15 Juli 2022, tepat pukul 19.00 WIB, langsung di akun Youtube resmi Muse Indonesia! Masih tetap dipandu oleh Daem tentunya!

KAORI Newsline