Wow, PUBG MOBILE Akan Berkolaborasi Dengan Dragon Ball Di Tahun 2023!

Salah satu game mobile bergenre battle royale terpopuler di dunia yaitu PUBG Mobile pada tanggal 30 Agustus 2022 ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan serial anime ikonik dan paling legend akan jargon tekniknya, Kamehameha yaitu Dragon Ball. Kolaborasi PUBG Mobile dan Dragon Ball ini bersamaan dengan dirilisnya film Dragon Ball terbarunya yaitu Dragon Ball Super: SUPER HERO yang akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Sebelumnya, PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan beberapa IP anime dan IP animasi lain telah diakui secara global seperti Neon Genesis Evangelion pada bulan Juni lalu, Jujutsu Kaisen di bulan Februari dan Arcane : League Of Legends yang menjadi akar kolaborasi besar-besaran PUBG Mobile untuk para pemainnya di bulan Desember 2021 lalu. Kini dengan kolaborasi bersama anime Dragon Ball, akan membawa dunia dan karakter yang dicintai oleh banyak generasi ke dalam medan pertempuran yang lebih luas di tahun 2023.

Untuk detail lebih lanjut tentang kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball ini akan diumumkan lebih lanjut dan yang pastinya akan hadir di tahun 2023 nanti.

Film Dragon Ball Super: SUPER HERO menceritakan Tentara Pita Merah yang pernah dihancurkan oleh Son Goku. Para individu, yang meneruskan semangatnya, telah menciptakan ultimate Androids, Gamma 1 dan Gamma 2. Kedua Android ini menyebut diri mereka “Pahlawan Super”. Mereka mulai menyerang Piccolo dan Gohan… Apa tujuan Tentara Pita Merah Baru? Dalam menghadapi bahaya yang mendekat, sekarang saatnya untuk bangkit, Pahlawan Super!

Dragon Ball Super: SUPER HERO akan segera tayang di bioskop di berbagai negara termasuk di Indonesia.

KAORI Newsline

Baca Juga :  Spring 2022 Anime: Koi wa Sekai Seifuku no Ato de