Uzaki-chan wa Asobitai! Musim Kedua Akan Dirilis Musim Gugur 2022




© 2020 Take/KADOKAWA/Uzaki-chan Production Committee

Uzaki-chan wa Asobitai! sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akhirnya animenya akan berlanjut ke musim kedua pada tahun 2022 mendatang. Kini visual dan video promosi terbarunya telah dirilis, di mana terdapat informasi bahwa musim kedua yang diberi judul Uzaki-chan wa Asobitai! ω (baca: Double) ini akan dirilis di Jepang pada musim gugur 2022 mendatang. Intip video promosinya berikut ini:

Diumumkan juga bahwa Seina Kato dan Hideo Ishikawa akan bergabung dalam jajaran seiyu di musim kedua ini. Keduanya masing-masing akan memerankan Yanagi, adik Uzaki, dan juga Fujio, ayah Uzaki.

Uzaki-chan wa Asobitai! atau Uzaki-chan Wants to Hang Out!, adalah sebuah serial komik yang dikarang dan diilustrasikan oleh Take. Komik ini telah diserialisasikan secara online lewat web Niconico sebagai bagian dari merek Dra Dra Sharp sejak December 2017 lalu. Cerita Uzaki-chan wa Asobitai berpusat pada Shinichi Sakurai, seorang mahasiswa tahun ketiga yang sangat amat introvert. Ia selalu mendambakan sebuah kehidupan tenang dan damai tanpa gangguan apapun dan dari siapapun. Namun semua berubah setelah sang adik kelasnya, Hana Uzaki, dengan busana kaos lengan panjang bertuliskan “Sugoi Dekai” yang besar dan menonjol di tengahnya, datang untuk terus – menerus mengajaknya nongkrong bareng dan menjahili dia. Shinichi sering terganggu oleh kelakuannya namun Hana yang pesonanya penuh dengan energi dan selalu ceria ini bersikeras untuk terus mengajak seniornya untuk nongkrong bersamanya. Dengan bantuan dari teman – temannya, Ami Asai yang kepo dengan hubungan mereka dan Itsuhito Sakaki yang suka menggoda Shinichi tentang Hana, mereka mengharapkan sebuah hubungan yang lebih dalam antara Shinichi dan Hana selagi mereka selalu bersama.

Baca Juga :  Sambut 2 Episode Khusus dari My Hero Academia

 

KAORI Newsline






Artikel sebelumnyaInilah Anime-Anime Musim Panas 2022 yang Paling Dinantikan Menurut Anime! Anime!