Jadi Anime? Genshin Impact Berkolaborasi dengan ufotable!

Apakah #Kaoreaders jadi player Genshin Impact? Kini bersiaplah karena ada pengumuman spesial dari gim garapan HoYoverse ini.

Baca Juga: Siap Khilaf ke Comifuro 15? Simak Panduan Transportasi ke ICE BSD dari KAORI!

Diumumkan melalui Twitter, gim Genshin Impact resmi berkolaborasi dengan studio anime ufotable! Dalam rilisnya, kolaborasi ini dibuat untuk menghadirkan “proyek jangka panjang”. Meskipun begitu, masih belum ada info lebih lanjut apakah proyek kolaborasi ini juga akan menghadirkan seri atau film anime atau tidak.

Menyambut pengumuman tersebut, PV spesial dari proyek kolaborasi bersama studio ufotable akhirnya telah di rilis di kanal YouTube resmi Genshin Impact. Dalam PV ini ditampilkan Paimon, Lumine, dan Aether serta panorama dunia Tevyat yang terlihat begitu megah.

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG yang menempatkan pemain di daratan Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang dipenuhi kisah-kisah menarik. Pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan bersamaan dengan itu, sang Traveler perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Sebelum kolaborasi Genshin Impact dan ufotable diumumkan, update terbaru dari gim ini telah dirilis dengan menghadirkan ekspansi wilayah baru, Sumeru. Selain itu, berbagai karakter nantinya juga bisa didapatkan oleh pemain melalui update ini seperti Nahida dan Alhaitam.

Studio ufotable sendiri terkenal lewat adaptasi anime dari sejumlah komik dan novel visual dengan visual ciamik seperti Fate/ZeroKara no Kyoukai, dan Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba). Film Kimetsu no Yaiba sendiri berhasil mencetak pendapatan sebesar 500 juta dolar Amerika (7 triliun rupiah) dan menjadi film animasi terlaris pada 2020.

Baca Juga :  Tidak Ada Lagi Fubuki, Intip PV Anime Kancolle "Season 2"!

Baca Juga: 

Bos Ufotable Divonis 20 Bulan Penjara, Hukuman Ditangguhkan

KAORI Newsline