Tomori Kusunoki Senang Ikutan Jadi Seiyu Chainsaw Man

Chainsaw Man, komik karangan Tatsuki Fujimoto ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2022. Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh studio MAPPA. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2022 mendatang, di tahun yang sama dengan bagian kedua komiknya yang akan dirilis pada musim panas 2022.

Berikut adalah jajaran seiyunya:

  • Kikunosuke Toya sebagai Denji
  • Tomori Kusunoki sebagai Makima
  • Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa
  • Fairouz Ai sebagai Power

Salah satu seiyu yang turut bermain di anime ini adalah Tomori Kusunoki, di mana ia dipercaya untuk bermain sebagai Makima. Menanggapi partisipasinya ini, Tomori Kusunoki merasa senang ikut menjadi seiyu di Chainsaw Man. Dan melalui segmen surat pembaca yang sempat dipublikasikan di Youtube, ia sempat bercerita mengenai prosesnya mengikuti audisi casting untuk seiyu Chainsaw Man.

Tomori Kusunoki menceritakan bahwa ia awalnya mengambil audisi untuk karakter Power dan Makima. Ia juga berpikir bahwa suaranya lebih dekat dengan karakter Power ketimbang Makima, di mana ia berpikir bahwa suara Makima itu lebih dewasa lagi dibanding suaranya. Ia bahkan sempat beradu argumen dengan manajernya tentang itu. Namun setelah sempat beradu argumen, ia pun memercayai manajernya untuk mengambil audisi untuk Makima dengan memasukkan interpretasinya terhadap karakter Makima. Rupanya interpretasinya akan karakter Makima tersebut diterima oleh pihak sutradara anime Chainsaw Man. Bahkan sutradara anime tersebut langsung senang dengan akting Tomori Kusunoki, dan langsung merasa “NAH INI DIA!” Jadilah Tomori Kusunoki dipercayakan untuk menyuarakan Makima.

Tomori Kusunoki sendiri merupakan seorang seiyu yang masih cukup baru di Jepang. Ia memulai debutnya sejak tahun 2017 lewat anime Eromanga Sensei, kala itu baru memainkan peran-peran lewat saja. Selama 5 tahun berkiprah sebagai seiyu sendiri karirnya cukup cemerlang, di mana ia mulai dipercaya menjadi peran utama untuk sejumlah anime bergengsi seperti Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online hingga Love Live! Nijigasaki.

Baca Juga :  Anime BOFURI Season 2 Akan Dirilis Januari 2023
Chainsawman
© Tatsuki Fujimoto / Shueisha / MAPPA

Chainsaw Man adalah komik yang dirilis di Jepang pada tahun 2018 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Denji, seorang pemburu demon dengan hutang segunung. Bersama ‘anjingnya’ yang aneh, Pochita, Denji memburu demon untuk dapat membayar hutang-hutangnya. Suatu kemalangan membuatnya berubah menjadi seorang Chainsaw Man, dan membuatnya direkrut masuk ke dalam Pemburu Demon resmi milik pemerintah.

Penerbit m&c! tengah berendana untuk menerbitkan komiknya di Indonesia.

KAORI Nusantara