Tayang Juli 2022, Intio Video Promosi Musim Kedua Anime Kanojo Okarishimasu

© 2020 Reiji Miyajima/TMS Entertaiment/Kanokari Project

Kanojo Okarishimasu, anime tentang sewa menyewa pacar ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah diumumkan akan berlanjut pada musim kedua. Musim kedua tersebut rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2022 mendatang, atau tepatnya melalui program tayangan Super Animeism di sejumlah saluran televisi seperti MBS dan TBS, pada pukul 25:25, atau sekitar tanggal 2 Juli 2022 dinihari. Selain itu Kanojo Okarishimasu juga telah diumumkan akan diadaptsi menjadi serial live action yang akan dirilis di Jepang pada bulan Juli mendatang, tepatnya dirilis sehari setelah perilisan anime musim keduanya.

Kini menjelang penayangannya awal bulan Juli mendatang, video promosi terbaru dari musim kedua ini telah dirilis. Dalam video promosi ini turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul “Himitsu Koi-Gokoro” (Secret Love Heart) yang dinyanyikan oleh CHICO with Honeyworks. Intip video promosinya berikut ini:

Dikenal juga dengan judul Rent-A-Girlfriend, anime ini adalah anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Reiji Miyajima. Dikenal juga sebagai Kanokari, dalam komik ini dikisahkan mengenai Kazuya Kinoshita yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Untuk mengobati hatinya yang terluka ia mencoba mencari pacar sewaan dari internet. Upaya ini akhirnya mempertemukannya dengan 4 gadis yang menjadi pacar sewaan baginya, sekaligus akan merubah hidupnya. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media melalui imprint Level Comics. Intip ulasan KAORI atas komiknya berikut ini:

Ulasan Komik Kanojo Okarishimasu (Rent a Girlfriend) Vol 1: “Aku Kuliah Bukan Buat Main Cewek, Tahu!”

Intip juga panduan KAORI atas musim pertama anime Kanojo Okarishimasu berikut ini:

Summer 2020 Anime: Kanojo, Okarishimasu

Baca juga:

Opini: Ini Dia yang Bikin Serial Kanojo Okarishimasu Seru Diikuti!

KAORI Newsline

Baca Juga :  Video Teaser Intip Suzume no Tojimari