Summer 2022 Anime : Isekai Ojisan




© Hotondo shinde iru/KADOKAWA/ Isekai Ojisan Production Committee

Sinopsis

Isekai Ojisan mengisahkan paman Takafumi yang koma selama 17 tahun. Pada saat pamannya sadar, Takafumi terkejut ketika mengetahui pamannya menyatakan telah berkelana di dunia lain dan mempelajari sihir. Namun pamannya sendiri adalah otaku garis keras yang sangat senang sekali bermain gim. Dengan kondisi komanya, ia perlu menyesuaikan kembali dengan teknologi yang telah berkembang pesat. Inilah kisah komedi dan kisruh antara Takafumi dan pamannya mengenai kembalinya ia di dunia aslinya dengan teknologi yang modern.

Komentar

Cakra Bhirawa – Media Sosial

Sudah bosan dengan cerita isekai yang standar? Karakter utamanya yang cakep-cakep? Ceritanya yang keren, menegangkan, dan romantis? Apakah kalian tertarik untuk menonton anime isekai yang berbeda? Isekai Ojisan hadir dengan memarodikan cerita isekai yang sudah tidak asing lagi bagi kita dan dijamin bisa memancing tawa penonton. Anime ini juga adalah salah satu anime yang telah saya nanti-nantikan dan sangat berharap besar pada adaptasinya.

Episode pertamanya mampu memberikan saya kembali rasa tawa yang saya inginkan dari anime parodi seperti ini, jarang-jarang saya bisa seperti ini. Kalian akan menikmati cerita sederhana mengenai seorang lelaki dan pamannya yang tinggal serumah, dari lelucon seperti gim jadul hingga cerita pamannya yang “menarik” dari dunia lain. Salah satu kelebihan dari anime ini mungkin dari sisi visualnya, karena visualnya benar-benar pas dalam menangkap ekspresi yang sangat ekspresif.

Contoh saja pada saat pamannya menceritakan kisahnya menyelamatkan seseorang dari serangan monster, seketika perempuan tersebut kaget melihat muka paman dan justru malah ingin mengorbankan dirinya untuk menyelematkan adiknya. Walaupun percakapannya sedikit, ekspresi sederhana saja sudah dapat memberikan rasa tawa yang memuaskan di musim ini. Selain itu lagu temanya sendiri… Wah! pas sekali baik itu pembukanya dan penutupanya dan sangat enak untuk didengarkan berkali-kali.

Baca Juga :  Anime BOFURI Season 2 Akan Dirilis Januari 2023

Jika kalian sedang mencari anime yang “unik” atau “berbeda” dari yang lainnya, maka anime Isekai Ojisan dapat menjadi rekomendasi yang seru untuk kalian tonton di musim panas 2022 ini.

Fakta dan Data

Screenshot dan Video

© Hotondo shinde iru/KADOKAWA/ Isekai Ojisan Production Committee
anime isekai ojisan
© Hotondo shinde iru/KADOKAWA/ Isekai Ojisan Production Committee
© Hotondo shinde iru/KADOKAWA/ Isekai Ojisan Production Committee
© Hotondo shinde iru/KADOKAWA/ Isekai Ojisan Production Committee

KAORI Newsline 






Artikel sebelumnyaOktober 2022, Tensei Shitara Ken Deshita Tayang!
Artikel selanjutnyaSambut Tower Of Fantasy Indonesia Game Festival!

Seorang penulis yang menyukai gim DRPG dan Simulasi serta penggemar seri Idolm@ster, Pokemon atau yang terpenting memiliki rambut twintail ~