Sambut Anime BanG Dream! Morfonication di Akhir Juli 2022

©BanG Dream! Project ©Craft Egg Inc. ©bushiroad All Rights Reserved.

BanG Dream! sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan hadir kembali dalam proyek anime terbarunya. Proyek terbaru ini disebut-sebut akan mengangkat grup Morfonica sebagai bintang utamanya, dan rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas 2022. Kini diumumkanlah bahwa anime yang diberi judul BanG Dream! Morfonication ini adalah sebuah anime spesial berjumlah 2 episode yang masing-masing akan dirilis pada tanggal 28 dan 29 Juli 2022 mendatang. Intip video promosinya berikut ini:

Morfonica sendiri adalah grup yang dibentuk sejak tahun 2020. Mereka terdiri dari Mashiro Kurata (vokalis, disuarakan oleh Amane Shindo), Toko Kirigaya (gitaris, disuarakan Hina Suguta), Nanami Hiromachi (bassist, disuarakan oleh Yuka Nishio), Tsukushi Futaba (drumer, disuarakan oleh Mika), dan Rui Yashio (biola, disuarakan oleh Ayasa).

BanG Dream! atau dikenal juga sebagai Bandori adalah sebuah proyek media mix yang menghadirkan video musik animasi, komik, lagu, anime, dan juga konser live. Proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan para personilnya di kehidupan nyata. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

KAORI Newsline

Baca Juga :  Vinland Saga Season 2 Siap Dirilis Januari 2023