Tanjiro vs Gyutaro Duel “Kimetsu no Yaiba”, Natsuki Hanae: “Kupikir Aku Akan Mati Saat Merekam”

© Koyoharu Gotouge / Shueisha, Aniplex, ufotable

peristiwa AnimeJepang 2022 telah dieksekusi dengan sempurna dengan banyak proyek anime yang diumumkan selama acara dua hari. Para seiyu yang ada di serial animenya masing-masing hadir untuk memeriahkan panggung eksklusif mereka, menceritakan pengalaman mereka selama mengisi anime tersebut. Seperti halnya dengan Natsuki Hanaepengisi suara di balik karakter Tanjiro, yang menceritakan pengalamannya selama sesi rekaman Kimetsu no Yaiba: Arc Distrik Hiburan yang dia akui berusaha keras dalam sesi ini.

Baca Juga: Dari Date a Live Creators dan Saekano, Inilah Proyek Anime Engage Kiss!

Di panel eksklusif Kimetsu no Yaiba di perhelatan AnimeJapan 2022, para seiyu dalam anime tersebut yang terdiri dari Natsuki Hanae (Tanjiro), Katsuyuki Konishi (Tengen), Akari Kito (Nezuko), Hiro Shimono (Zenitsu), dan Yoshitsugu Matsuoka (Inosuke) memeriahkan acara dengan kehadiran

Seiyu kemudian menceritakan pengalaman mereka selama sesi rekaman, bersama dengan klip dari anime Kimetsu no Yaiba: Arc Distrik Hiburan bermain di layar. Dalam adegan episode 10, di mana Tengen dan Tanjiro melawan Gyutaro, Natsuki Hanae mengungkapkan bahwa dia pikir dia akan mati karena sesi rekaman adegan ini yang sulit.

Melihat adegan pertarungan Tanjiro di anime Kimetsu no Yaiba episode 10, dia mengungkapkan “Sesi rekaman sangat sulit setiap minggu sehingga saya pikir saya akan mati. Semua orang berteriak sepanjang waktu itu direkam, itu luar biasa.” Katsuyuki Konishi, pengisi suara dari Tengen juga mengatakan bahwa sesi rekaman membutuhkan banyak stamina dan terasa sangat sulit.

Sang pengisi suara kemudian menambahkan bahwa ia selalu merinding dan terharu saat menonton adegan tersebut secara langsung. “Sesi rekaman membutuhkan banyak stamina dan kerja keras. Namun, saya menikmati pertarungannya dengan Gyutaro. Saya merinding ketika melihat adegan itu secara langsung. Rasanya sudah lama sekali saya tidak tersentuh oleh adegan yang bukan adegan gerak,” kata Konishi.

Baca Juga :  Intip Video Promosi Terbaru Shoot! Goal to the Future
Arc Distrik Hiburan Kimetsu no Yaiba
© Koyoharu Gotouge / Shueisha, Aniplex, ufotable

Terlepas dari kesulitan dalam sesi rekaman Kimetsu no Yaiba: Arc Distrik Hiburan, Natsuki Hanae memuji upaya akting suara Daki dan rekan-rekannya. Dia mengatakan bahwa dia sangat tersentuh ketika Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke bertarung bersama di episode 8 anime.

Menurut seiyu, Kisatsutai (Tanaman Pembunuh Iblis) bertarung dengan menyatukan pikiran dan perasaan orang. Begitu juga dengan hadirnya anime Kimetsu no Yaiba karena dengan menyatukan pikiran dan perasaan banyak orang. Pengisi suara juga menambahkan bahwa dia akan dengan erat merangkul pikiran dan perasaan ini dan melanjutkan yang terbaik untuk menyuarakan karakter Tanjiro.

Facebook facebook KAORI Nusantara untuk dihubungi Sumber: Anime Galaxy