Season Kedua dari Made in Abyss Siap Tayang Juli 2022!

© Akihito Tsukushi / Takeshobo / Made in Abyss Komite Produksi “Kota Emas Matahari Terik”

Dibuat di jurang maut Seperti diberitakan sebelumnya, adaptasi anime ini akan berlanjut di musim keduanya. Musim kedua berjudul Made in Abyss: Kota Emas dari Matahari Terik sekarang telah diumumkan bahwa itu akan tayang perdana di Jepang pada juli depan.

Pengisi suara dari karakter utama, Riko, Reg dan Nanachi akan kembali di musim kedua ini, bersama dengan pengisi suara baru. Berikut seiyu-seiyu beserta perannya masing-masing:

  1. Miyu Tomita sebagai Riko
  2. Maria Ise sebagai Reg
  3. Shiori Izawa sebagai Nanachi
  4. Misaki Kuno sebagai Faputa
  5. Yuka Terasaki sebagai Vueko
  6. Hiroaki Hirata sebagai Wazukyan
  7. Mitsuki Saiga sebagai Belaf

Berikut komentar para seiyu dalam menyambut season kedua anime Made in Abyss:

“Saya pikir kita bisa melihat Riko dan teman-temannya berkembang menjadi dewasa setelah musim pertama dan filmnya. Karakter baru menjadi hidup, dan saya terinspirasi oleh senior saya untuk muncul di setiap episode. Saya sangat bersemangat dan pada saat yang sama sangat menantikan animenya! Saya harap Anda semua menantikannya juga! ”tutur Miyu Tomita (Riko)

“Akhirnya, petualangan menuju kota emas di lapisan keenam dunia bawah telah dimulai! Saya senang! Reg dan teman-temannya telah melalui kesulitan di masa lalu. Tapi sekarang, saya tidak bisa memprediksi bagaimana itu akan berakhir. Saya akan memainkan peran saya dengan sepenuh hati dan ketulusan!”tutur Maria Ise (Reg)

“Selamat kepada penggemar Made in Abyss di seluruh dunia! Ini adalah musim kedua anime yang sudah lama ditunggu-tunggu! Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain selamat haha. Saya juga sangat senang bisa kembali bersama Nanachi untuk melanjutkan petualangan kami. Cerita akan berlanjut ke jurang yang lebih tebal dan lebih dalam dengan karakter baru. Hati-hati dengan ketegangan yang meningkat dan ikuti saya perlahan sampai akhir! ”tutur Shiori Izawa (Nanachi)

Baca Juga :  Anime Masamune-kun no Revenge Berlanjut ke Musim Kedua!

“Saya pikir Faputa adalah peran yang membutuhkan persiapan luar biasa. Saya bersyukur dapat menemukan peran yang mengharuskan saya untuk melampaui batas, baik secara mental maupun fisik. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kesedihan, kemarahan, kebencian, dan cintanya kepada Faputa. Saya harap kalian menikmati animenya!”kata Misaki Kuno (Faputa)

“Sebenarnya, sehari sebelum saya dipanggil, saya bermimpi sedang melakukan sesi rekaman di studio anime Made in Abyss. Jadi saya sangat sangat terkejut karena saya ingat sebelumnya “Itu dalam mimpi!”. Saya pikir perasaan saya begitu kuat sehingga saya melihatnya dalam mimpi saya. Seperti tentara Ganja yang merindukan tanah emas dan mengejarnya juga sampai ke dasar jurang. Saya ingin menerima tantangan dan mengejarnya secara mendalam dan melampauinya.”, tutur Yuka Terasaki (Vueko)

“Saya merasa sangat terhormat dan juga gugup untuk berpartisipasi dalam karya-karya populer yang telah dibuat menjadi anime dan film. Saya hanya berharap bisa menyelami pandangan dunia yang diciptakan oleh semua orang tanpa rasa tidak nyaman.”kata Hiroaki Hirata (Wazukyan)

“Ini adalah dunia yang sangat ajaib dan saya sangat senang melihat bagaimana saya bisa berjalan dalam sebuah cerita dengan Belaf di dalamnya!”tutur Mitsuki Saiga (Belaf)

Berikut staf anime yang akan kembali bekerja di season kedua:

  1. Sutradara: Masayuki Kojima
  2. Asisten Sutradara: Hitoshi Haga
  3. Naskah: Hideyuki Kurata
  4. Desain Karakter: Kazuchika Kise (dari Production IG)
  5. Desain warna: Miyao Yamashita
  6. Direktur fotografi: Tsunetaka Ema (dari T2 Studio)
  7. Sutradara suara: You Yamada
  8. Efek suara: Toru Noguchi
  9. Komposer musik: Kevin Penkin
  10. Musik produser: Hiromitsu Iijima
  11. Studio produksi musik: Irma la Douce
  12. Studio produksi anime: Cinema Citrus

Selain itu, Yuka Kuroda bergabung sebagai desainer karakter kedua. Takeshi Takakura, yang bertanggung jawab atas desainer properti, sekarang mengarahkan desain dengan Takumi Sakura sebagai desainer properti baru untuk musim kedua. Teru Sekiguchi bergabung dengan Osamu Masuyama sebagai direktur seni kedua. Masayuki Kurosawa sebagai editor. Dan KADOKAWA berkolaborasi dalam produksi musik.

Baca Juga :  Witch Hat Atelier Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Made in Abyss adalah serial anime yang diadaptasi dari komik karya Akihito Tsukushi. Diproduksi oleh studio Kinema Citrus, anime ini menceritakan petualangan Reg dan Rico melalui celah gua raksasa misterius yang disebut “Abyss”. Di dalamnya terdapat berbagai artefak berharga yang tidak bisa dibuat oleh manusia serta berbagai makhluk aneh yang membuat manusia takjub. Rico bercita-cita untuk memecahkan misteri Abyss untuk mengikuti jejak ibunya sebagai “Cave Raiders”.

Berita KAORI