Mob Psycho 100 Musim Ketiga Dirilis Oktober 2022

© ONE / Shogakukan / “Mob Psycho 100 III” Production Committee

Anime Mob Psycho 100 sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah dipastikan akan segera berlanjut pada musim ketiganya. Kini video pembuka untuk musim ketiga ini telah dirilis. Yang menarik, dalam video pembuka ini terdapat pula informasi bahwa musim ketiga atau Mob Psycho III ini akan dirilis di Jepang mulai tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.  Lagu pembuka ini sendiri diberi judul “1” yang dibawakan oleh Mob Choir, yang juga akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Cobalt”. Intip video klip pembukanya berikut ini:

Mob Psycho 100 diadaptasi dari komik berjudul sama karya ONE yang sebelumnya dikenal sebagai otak di balik komik One Punch Man. Dalam komik Mob Psycho 100 dikisahkan sebuah masa di mana roh dan manusia hidup bersama, dengan perantara dua dunia yang disebut Psychic. Tersebutlah Shigeo, seorang murid SMP yang tidak biasa, tapi yang lebih penting lagi dia jugalah seorang Psychic. Bersama dengan guru gadungannya Arataka Reigen, Shigeo yang kerap dipanggil Mob ini bertualang dalam pengalaman ruqyahnya dan menemukan banyak roh-roh dengan sifat aneh. Dan seperti judulnya, Shigeo memiliki suatu keanehan di mana dia mengalami sebuah anomali saat “kekuatannya” mencapai 100%.

Sebelumnya komik ini telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2016 lalu, dan berlanjut pada musim keduanya di tahun 2019. Selain itu sebuah adaptasi drama live action juga dirilis pada tahun 2018.

Baca juga:

Winter 2019 Anime: Mob Psycho 100 II

KAORI Newsline

Baca Juga :  Kenja no Deshi Versi Dubbing Indonesia Kini Ditayangkan di Youtube