Mereka Semua Sudah Dewasa: Lihat Teaser Film Layar Lebar Yurucamp

© Afro Houbunsha / Komite Produksi Yurucamp

anime Yurucamp seperti diberitakan sebelumnya, ia akan kembali, kali ini dalam bentuk film layar lebar. Rencananya film fitur ini akan rilis di Jepang pada tahun 2022, dimana film fitur ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 1 Juli 2022. Kini visual dan video teaser terbaru telah dirilis. dilepaskan, di mana karakter sekarang telah tumbuh. Nadeshiko sekarang bekerja di toko kelontong di Tokyo, Rin menjadi editor di penerbit di Nagoya, Chiaki bekerja sebagai EO di Tokyo, akhirnya pindah ke Yamanashi dan bekerja di agen wisata lokal, Aoi bekerja di sekolah dasar di Yamanashi, dan Saito bekerja di salon hewan peliharaan. di Saito. Lihat video teasernya di bawah ini:

Yurucamp sendiri adalah komik dari Jepang oleh afro dengan tema kegiatan outdoor camping. Alkisah, dua perawan cantik, Rin yang suka berkemah sendirian di Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang suka bersepeda menikmati keindahan Gunung Fuji. Suatu hari mereka berdua bertemu, berteman, dan pergi berkemah bersama.

Komik ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 melalui majalah Manga Time Kirara Forward. Musim pertama animenya dirilis pada tahun 2018. Yurucamp juga telah diadaptasi menjadi serial live action, dan anime pendek berjudul Heya Camp. Intip panduan KAORI untuk season pertama animenya di bawah ini:

Anime Musim Dingin 2018: Yurucamp

Berita KAORI

Baca Juga :  Video Teaser Intip Suzume no Tojimari