Anime Masamune-kun no Revenge Berlanjut ke Musim Kedua!

© Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / Komite Produksi “Masamune-kun no Revenge”

Masamune-kun no Revenge anime akan dilanjutkan di musim kedua! Musim kedua telah resmi diumumkan dengan judul “Masamune-kun no Revenge R“. Ini telah dikonfirmasi melalui web dan Indonesia anime resmi. Tidak hanya itu, video promosi season kedua telah dirilis, dan dapat dilihat di bawah ini:

“Logo baru musim kedua Masamune-kun no Revenge” © Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / Komite Produksi “Masamune-kun no Revenge”

Untuk merayakan perilisan musim kedua Masamune-kun no Revenge R, pengumuman komik untuk musim kedua juga dirilis di situs resminya, setelah sebelumnya merilis komik strip April Mop yang menyatakan bahwa anime akan melompat ke musim ketiga.

Masamune-kun no Revenge R
© Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / Komite Produksi “Masamune-kun no Revenge”

Merayakan musim keduanya, komikus Hazuki Takeoka, bersama dengan ilustratornya, TIV, berkomentar di web anime:

“”Bisa? Tidak bisakah kamu melakukan ini? Itu tidak mungkin, kan…” Itu yang kupikirkan sebelumnya, tapi musim kedua Masamune-kun no Revenge juga terjadi. Memang, tidak ada yang akan tahu apa yang akan terjadi di dunia ini ya. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung kami sejak musim pertama anime. Untuk kali ini, kami akan membahas tentang misteri dan jawaban terkait “Kaki Babi” dan kisah-kisah di baliknya. Kami menantikannya, bukan? Kalau aku, ya!”tutur Hazuki Takeoka.

“Sepuluh tahun yang lalu, kami memulai serialisasi Masamune-kun, dan sampai hari ini kami dapat menyampaikan kabar baik mengenai keputusan produksi musim kedua anime. Suara dukungan dari banyak orang dari dalam dan luar negeri telah terhubung ke titik ini. Terima kasih telah menulis berkali-kali sehingga Anda menyukainya dan memberi tahu kami begitu banyak sehingga Anda ingin melihatnya lebih banyak! Mari kita lihat cinta Masamune dan perjalanan masa mudanya yang belum tergambar di anime.”memegang TIV.

Juga dikenal sebagai Pembalasan Masamune-kun adalah mahakarya seri komik Hazuki Takeoka (cerita) dan IV (gambar). Dalam komik ini diceritakan tentang Masamune Makabe yang di-bully karena ukuran tubuhnya oleh Aki Adagaki. Ingin membalas dendam untuk ini, Masamune bertekad untuk bisa mengubah dirinya sendiri. Bertahun-tahun kemudian, Masamune yang telah berubah menjadi remaja tampan dan atletis pindah ke sekolah yang sama dengan Aki dan siap menghadapinya.

Baca Juga :  Attack on Titan Kini Hadir dalam Dubbing Berbahasa Indonesia di Viu

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime beberapa waktu lalu. Komiknya sendiri berakhir di tahun 2018, ditambah epilog, dan chapter spesial yang dirilis di Jepang pada tahun 2020. Intip panduan KAORI Nusantara untuk season pertama animenya, sebagai berikut:

Anime Musim Dingin 2017: Masamune-kun no Revenge

KAORI Nusantara