Inuhiro Diadaptasi Menjadi Anime – KAORI Nusantara

© Furukawa Gosei, Kodansha / Inuhiro Production Committee

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta atau dikenali juga sebagai Inuhiro adalah sebuah seri buatan Itsutsuse tentang seorang kakak laki-laki yang terbangun sebagai seekor anjing.

Pada hari Rabu (10/8), melalui media sosial Twitter @inuninattara, telah ditayangkan sebuah video promosi perdana dari adaptasi anime ini. Melalui video promosi ini, anime ini direncanakan tayang pada bulan Januari 2023 mendatang. Akan tetapi masih belum diketahui tanggal penayangan resmi untuk anime ini.

Berikut merupakan video promosi perdana anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta yang dirilis oleh KING AMUSEMENT CREATIVE dalam kanal YouTube mereka:

Adaptasi anime ini akan dibuat oleh Quad (Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu) dengan Takashi Andou sebagai sutradaranya, Kouhei Yoshida (Odd Taxi, Lycoris Recoil) sebagai sutradara suara, dan Kazuaki Morita (Oreimo, Persona 4 the Animation) sebagai desainer karakternya. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

Anime Inuhiro merupakan adaptasi dari komik buatan Itsutsuse yang telah diserialisasikan melalui majalah Pocket terbitan Kodansha sejak tahun 2020. Seri ini menceritakan seorang pemuda yang seketika terbangun menjadi seekor anjing kecil yang imut dan juga hewan peliharan perempuan cantik bernama Karen Inukai. Inukai sendiri adalah sosok perempuan yang jarang berekspresi dan dingin, namun disaat bersama anjing kecil ia dapat menunjukan ekspresinya. Inilah kisah Inukai dengan anjing peliharannnya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

Baca Juga :  Intip Video Lagu Tema Pembuka Anime Isekai Ojisan!