Intip trailer terbaru dari Film Layar Lebar Go-Toubun no Hanayome

Hak Cipta © 1995-2021, Tokyo Broadcasting System Television, Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

Go-Toubun no Hanayomeanime tentang kisah 5 Nakano bersaudara seperti yang diberitakan sebelumnya, akan segera dilanjutkan dalam sebuah film layar lebar yang rencananya akan dirilis pada 20 Mei 2022. Film yang saat ini disebut sebagai Eiga Go-Toubun no Hanayome (Kembar Lima Klasik film) dikatakan sebagai cerita penutup anime, dan berdurasi 130 menit. Sekarang video trailer terbaru telah dilepaskandan dapat dilihat sebagai berikut:

Dikenal juga dengan judul versi bahasa Inggrisnya, yaitu Kembar Lima Klasikanime ini diadaptasi dari serial komik komedi romantis dengan judul yang sama yang dibuat oleh Negi Haruba. Serial pendatang baru, komik ini pertama kali diterbitkan pada 9 Agustus 2017 di majalah komik Majalah Shonen Mingguan, dan juga telah diadaptasi menjadi anime pada Januari 2019. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. dengan judul The Quintessential Quintuplets. Di Jepang, komiknya juga baru tamat pada Februari 2020, dan saat ini Negi Haruba sedang membuat komik baru lagi, yaitu komik superhero bernama Sentai Daishikkaku. (Diskualifikasi Besar Sentai) atau Go, Go, Loser Ranger! Komik Go-Toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets juga akan diadaptasi menjadi sebuah novel, dimana edisi pertama novel ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Maret 2022.

Dalam komik Go-Toubun no Hanayome dikisahkan tentang seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia pun mencoba menjadi guru privat dengan bayaran yang menggiurkan. Tak disangka, murid yang dia ajar adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano, dan dia ternyata salah satu dari lima saudara kembar Nakano. Meski imut, mereka sebenarnya adalah siswa yang tidak suka belajar dan suka membuat ulah. Bagaimana kelanjutan kisah Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki Nakano?

Lihat panduan KAORI untuk musim pertama dan kedua anime di bawah ini:

Anime Musim Dingin 2019: Go-Toubun no Hanayome

Anime Musim Dingin 2021: Go-Toubun no Hanayome

Berita KAORI

Baca Juga :  Kanojo Okarishimasu Musim Kedua Siap Dirilis Awal Juli 2022