Intip Video Trailer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

© Koyoharu Gotouge / Shueisha / Aniplex / ufotable

Kimetsu no Yaiba adalah serial komik dan anime yang sangat populer di kalangan penggemar. Anime ini juga ditayangkan dalam dubbing bahasa Indonesia. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, anime ini akan segera dilanjutkan dalam drama terbarunya yang bertajuk Swordsmith Village. Dalam rangka pemutaran terbaru ini, video trailer baru juga telah dirilis dilepaskandan dapat dilihat sebagai berikut:

Pembunuh Iblis: Kimetsu no Yaiba Berdasarkan komik dengan judul yang sama oleh penulis Koyoharu Gotouge. Dalam komik Kimetsu no Yaiba dikisahkan tentang Jepang pada zaman dahulu, dimana beredar rumor bahwa setan pemakan manusia berkeliaran di hutan pada malam hari. Ada Tanjiro beserta pasukan Demon Slayer yang memburu para demon yang mengganggu kerukunan warga.

Komik ini sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. Di Jepang, komik ini berakhir pada Mei 2020. Selain itu, cerita sampingan pendek telah dirilis oleh Ryoji Hirano. Dengan judul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaidencerita sampingan berkisar Kyojuro Rengoku si Flame Hashhira.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri adalah sebuah fenomena. Film fitur yang dirilis di Jepang sejak 16 Oktober 2020 ini telah mencatatkan keuntungan besar, menjadikannya film terlaris sepanjang masa di Jepang, dan keuntungannya akan terus bertambah. Bahkan seorang sutradara sekaliber Makoto Shinkai pun terkejut dan kagum dengan kesuksesannya. Serial anime dan komiknya sendiri cukup populer dan sukses, bahkan novelnya laris manis. Tak ketinggalan theme song dari film layar lebar Kimetsu no Yaiba yang dinyanyikan oleh LiSA juga sukses besar, bahkan music video untuk theme songnya yang berjudul Homura itu juga telah direkam sudah menonton kepada lebih dari 90 juta warga sejak dipublikasikan di YouTube pada 12 Oktober 2020. Tak ketinggalan, dalam survei yang dilakukan oleh Benesse, tampaknya sejumlah karakternya saat ini juga banyak disegani oleh anak-anak di Jepang, bahkan setara dengan orang tua mereka sendiri. Komik ini juga dikatakan telah “menyatukan” orang-orang Jepang dari berbagai latar belakang dan usia.

Baca Juga :  Ulasan Anime Aharen-san wa Hakarenai: "Teman Sekelas yang Menarik"

Di Indonesia, komik ini juga cukup sukses. Hal ini terlihat dari komik-komik yang masuk daftar best seller seperti di Jepang. Bahkan film layar lebar yang tayang sejak awal tahun 2021 juga sukses besar di bioskop Indonesia.

Berita KAORI