Intip Lagu Tema Pembuka Anime Isekai Meikyu de Harem wo

© Shachi Sogano / Shufunotomo / Hero Bunko

Seri Isekai Meikyu de Harem wo merupakan novel ringan yang berkisah mengenai seorang lelaki yang bertekad untuk mendapatkan uang dan berpetualang untuk membentuk haremnya. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya novel ini ini direncanakan akan diadaptasi menjadi anime yang akan tayang pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang di Jepang. 

Pada hari Rabu (29/6), menjelang penayangannya, melalui akun Twitter @isekaiharem_ani telah dirilis sebuah video promosi terbarunya. Dalam video promosi terbaru ini  turut diperdengarkan lagu tema pembukanya berjudul “Oath“. Berikut adalah video promosi terbaru yang dirilis melalui kanal YouTube KADOKAWAanime:

Lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Shiori Mikami dengan judul “Oath“. Selain itu lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Taku Yashiro dan Kenta Miyake dengan judul “Shinshi no Torihiki 60-Man Naal“.

Adaptasi anime ini dibuat oleh studio Passione (Hinako Note, Ishuzoku Reviewers) dan disutradarai oleh Naoyuki Tatsuwa (Nisekoi, Arakawa Under the Bridge). Kurasumi Sunayama (Black Bullet, Gunslinger Girl) turut berperan sebagai komposisi seri adaptasi ini dan Makoto Uno (High Schoool DxD Hero, Rail Wars!) sebagai desainer karakter.

Selain staf, berikut adalah seiyu yang dipastikan akan mengisi peran di anime ini:

Isekai Meikyu de Harem wo
©Shachi Sogano / Shufunotomo / Hero Bunko

Isekai Meikyu de Harem wo adalah seri novel ringan karangan Shachi Sogano dan diilustrasikan oleh Shikidouji yang terbit pada tahun 2011 melalui label Hero Bunko dari Shufunotomo. Seri ini juga telah diadaptasi menjadi komik yang diilustrasikan oleh Issei Hyouji pada tahun 2017 melalui majalah komik Monthly Shounen Ace.

Dalam seri ini dikisahkan mengenai Michio Kaga, seorang anak SMA yang berniat untuk bunuh diri, tetapi ia malah menemukan situs aneh yang menanyakan banyak pertanyaan aneh tentang poin dan level seperti di sistem gim RPG pada umumnya. Setelah menjawab pertanyaannya, kemudian ia berpindah ke dunia fantasi yang telah disinggung dari pertanyaan-pertanyaan situs tersebut. Dibekali dengan kekuatan “Cheat” yang ia dapatkan dari pertanyaan tadi, ia bertekad untuk mendapatkan uang, berpetualang bahkan untuk membentuk haremnya sendiri!

Baca Juga :  Summer 2022 Anime: Hataraku Maou-sama!!

Suatu ketika ia membutuhkan rekan untuk membantunya menyelesaikan dungeon, akhirnya Michio pun memutuskan untuk membeli seorang budak yang dapat membantunya ketika bertarung. Budak itu adalah Roxanne, gadis cantik bertubuh menarik serta mempunyai kuping dan ekor layaknya binatang. Bersama Roxanne ia kembali bertualang di dunia fantasi tersebut dan membentuk harem.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network