Film Layar Lebar Hamefura Siap Rilis Tahun 2023

© Satoru Yamaguchi / Ichijinsha / Komite Produksi Hamefura X

Kisah Miss Katarina dalam mencari rute terbaik dalam seri Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta atau dikenal juga Hamefuraatau Kehidupan Saya Selanjutnya sebagai Penjahat: Semua Rute Menuju Doom!? Seperti diberitakan sebelumnya, setelah season kedua tayang pada tahun 2021, kini anime ini juga telah diumumkan untuk dilanjutkan dalam bentuk film layar lebar. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis film fitur tersebut. Tapi sekarang diumumkan bahwa film fitur ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2023.

Hamefura awalnya adalah webnovel esai Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka yang dirilis pada tahun 2014 melalui web novel Shousetsuka ni Narou. Pada tahun 2015, serial ini dirilis ulang sebagai novel cetak oleh Ichijinsa melalui label Ichijinsa Bunko Iris. Juga pada tahun 2017, seri ini telah diadaptasi menjadi anime dan komik.

Dalam anime ini dikisahkan tentang Katarina Claes, salah satu putri seorang bangsawan kaya raya. Suatu hari, kepalanya terbentur batu dan dia mengingat kenangan masa lalunya. Dia ingat bahwa dunia tempat dia berada sekarang adalah dunia dari salah satu game favoritnya “Fortune Lover”, sebuah novel visual otome yang sangat dia nikmati di kehidupan sebelumnya. Namun, di sini dia bukan protagonis melainkan antagonis yang mencoba menggagalkan romansa protagonis. Semua rute yang dia tahu melibatkan isolasi diri sampai kematiannya di masa depan, jadi dia perlu memikirkan untuk menemukan rute terbaik agar tidak membuka rute yang akan membuatnya menderita di masa depan.

Baca Juga :  Stand By Me Doraemon 2 Bakal Tayang di RCTI

Lihat panduan KAORI untuk musim pertama anime di bawah ini:

Anime Musim Semi 2020: Hamefura (Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shite Shimatta…)

Berita KAORI