Drifting Home Hadir dengan Dubbing Indonesia di Netflix

© Colorido Twin Engine Partners

Drifting Home atau Ame o Tsugeru Hyoryu Danchi merupakan film anime terbaru yang dibuat oleh Studio Colorido. Film anime ini telah dirilis sejak 16 September 2022 lalu. Publik sendiri bisa menonton filmnya melalui Netflix.

Netflix juga menyediakan fitur dubbing berbahasa Indonesia untuk film anime Drifting Home ini. Dubbing bahasa Indonesia ini dikerjakan oleh Iyuno-SDI Group yang cukup sering mendubbing sejumlah anime-anime asal Jepang yang tayang di Netflix. Berikut adalah seiyu versi bahasa Indonesianya:

Davheen Febrian sebagai Kosuke Kumagaya

Photo courtesy of Wahyu Gita Murti

Wahyu Gita Murti sebagai Natsume Touchi

Andhiya Putrikadita Saridiningrat sebagai Reina Hama

Marin sebagai Taishi Koiwai

Siti Balqis sebagai Yuzuru Tachibana

Azzahra Setyowati Putri Hadi sebagai Juri Ando

Mariam Merry Pahlusi sebagai Noppo & Aoi

Aris Juli Setyowati sebagai Satoko Tonai & Chieri

Jessy Milianty sebagai Yasuko & Moe

Rujani Pahlusi sebagai Yasuji Kumagaya

Mardi Midorikawa sebagai Pak Guru

Drifting Home atau Ame o Tsugeru Hyoryu Danchi merupakan film anime tentang sejumlah anak-anak yang mengalami petualangan yang takkan pernah mereka lupakan seumur hidup mereka. Kosuke, Natsume, Reina, Taishi, Yuzuru, dan Juri, mereka mendatangi sebuah bangunan apartemen tua yang sudah ditinggalkan. Di sana mereka bertemu dengan sosok misterius bernama Noppo yang akan membawa mereka dalam sebuah petualangan besar yang takkan pernah mereka lupakan seumur hidup mereka. Bagaimanakah kisahnya? Saksikan Drifting Home di Netflix!

KAORI Newsline

Baca Juga :  Tim Ayano Yugiri Berkibar, Anime Engage Kiss Siap Tayang Juli 2022!