Cyberpunk: Edgerunners Hadir dengan Dubbing Indonesia di Netflix

CD PROJEKT®, Cyberpunk®, Cyberpunk 2077® and Cyberpunk: Edgerunners® are registered trademarks of CD PROJEKT S.A. © 2022 CD PROJEKT S.A. All rights reserved. All other copyrights and trademarks are the property of their respective owners.

Cyberpunk 2077 merupakan sebuah gim yang sempat membuat heboh dan dinanti-nantikan publik. Meski belakangan performa gim ini kerap dianggap mengecewakan, namun produknya sendiri tetap dikembangkan lebih lanjut menjadi sejumlah media lain, di antaranya adalah anime. Dengan judul Cyberpunk: Edgerunners, anime ini telah dirilis sejak 13 September 2022 sebanyak 10 episode, dan bisa disaksikan melalui Netflix.

Yang menarik, Netflix rupanya turut merilis anime ini lengkap dengan dubbing berbahasa Indonesia. Dubbing bahasa Indonesia ini dikerjakan oleh studio CS Pro. Berikut adalah para seiyu Indonesia dari Cyberpunk: Edgerunners:

Hardi sebagai David Martinez

Byas Maulana Diputra sebagai Katsuo, Faraday, & Jimmy Kurosaki

Novie Burhan sebagai Gloria Martinez & Kiwi

Fitra Hartono sebagai Kepala Sekolah & Adam Smasher

Abdurachman Qolbi sebagai Ripperdoc & Delamain

Siti Rukoyah sebagai Guru AI, Dorio & Yumiko

Fatima Nur Shadrina sebagai Rebecca

Teddy Edho Satria sebagai Tanaka, Maxim, Aldo, & Falco

Foto: celebrities.id/Irghi

Ibnu Mahdiansyah sebagai Maine & Pillar

Syifa Rizqiyah sebagai Lucy

Harry Suseno sebagai Julio & Douglas

Nadia Dwi sebagai Kate

Anime Cyberpunk: Edgerunners merupakan anime proyek kolaborasi antara CD Projekt Red dengan Studio Trigger. Dalam anime ini dikisahkan mengenai David, seorang remaja yang memilih menjadi seorang tentara bayaran bernama “Edgerunners” . Anime ini sendiri adalah kisah yang berdiri sendiri, namun masih berada di dunia yang sama dengan gim Cyberpunk 2077, sebuah gim yang juga bersettingkan di semesta Cyberpunk yang awalnya merupakan gim tabletop dengan setting dunia distopia futuristik.

KAORI Newsline

Baca Juga :  Intip Video Trailer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc