City Hunter siap kembali dalam film anime terbarunya!

© Tsukasa Hojo / NSP · Komite Produksi “Pemburu Kota Gekijou-ban 2022”

Pemburu kota akan kembali! Cerita petualangan Ryo Saeba penembak handal ini memiliki dilaporkan akan kembali lagi di film anime terbarunya. Proyek film ini sendiri merupakan perayaan 35 tahun serial anime yang dirilis di Jepang pada tahun 1987. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini akan dirilis. Namun, Akira Kamiya telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali menjadi pengisi suara untuk Ryo Saeba. Lihat video teaser untuk film di bawah ini:

City Hunter adalah serial komik yang dibuat oleh Tsukasa Hojo. Dirilis dari tahun 1985 hingga 1991, serial komik ini diadaptasi menjadi empat serial anime, satu film anime, dan berbagai rilisan OVA. Selain anime, komik ini juga diadaptasi menjadi film live-action Hongkong tahun 1992 yang dibintangi oleh Jackie Chan, serta serial drama Korea Selatan tahun 2011 yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young, dan yang terbaru live-action. film. buatan Prancis berjudul Nicky Larson et le Parfum de Cupidon. Sementara itu, film ebar buatan China juga dikabarkan akan dibuat, meski hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait proyek adaptasi film layar lebar buatan China tersebut. Komiknya sendiri juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! melalui jejak komik dewasanya, akasha.

Sementara itu, serial komik spin-off yang berkisah tentang Umibozu, sahabat sekaligus rival Ryo, seorang penembak jitu dan juga membuka kafe yang berjudul City Hunter Gaiden Ijuin Hayato-shi no Heion Naranu Nichijō telah dirilis sejak 2018. Sebelumnya, pada tahun 2019, City Hunter sendiri telah kembali dalam filmnya, Shinjuku Private Eyes. Film ini juga diputar di Indonesia. Intip review film dari KAORI di bawah ini:

Ulasan Film City Hunter: Shinjuku Private Eyes

Dalam serial ini, ada cerita tentang seorang detektif swasta bernama Ryo Saeba yang tinggal di Shinjuku dan dikenal sebagai “playboy” alias tergila-gila dengan wanita. Dengan kemampuannya sebagai penembak jitu dan pernah menjadi “penyapu” (pembunuh), Ryo Saeba juga membuka kantor layanan “Pemburu Kota” untuk melindungi kliennya sebagai pengawal. Dia akhirnya bertemu dengan seorang gadis tomboy bernama Kaori Makimura yang merupakan adik dari rekannya yang terbunuh. Lambat laun, hubungan Ryo Saeba dan Kaori Makimura sebagai rekan kerja semakin dekat, penuh drama, hingga canda dan tawa.

Baca Juga :  Pegadaian Merilis Iklan Bergaya Anime

Berita KAORI