Chat Noir Menyanyikan Lagu Pembuka Anime Boneka Prima

© VISUAL ARTS / Key / BAS, Panitia Produksi Boneka Prima

Seperti diberitakan sebelumnya Kunci bekerja sama dengan Kotobukiya untuk membuat proyek multimedia bernama Sebelum Boneka. Adaptasi anime direncanakan untuk Juli 2022.

Pada hari Minggu (27/03), melalui event AnimeJapan 2022 dan akun Twitter @primadoll_pr, video promosi baru telah dirilis, di mana lagu tema pembuka juga diputar dalam video promosi ini. Lagu tema pembuka anime ini berjudul “Melodi mainan timahyang akan dinyanyikan oleh Chat Noir. Lihat video promosi di bawah ini:

Anime Prima Doll dibuat oleh studio Animasi Bibury (Azur Lane, Go-toubun no Hanayome) dengan Motoki Tanaka (High School DxD, Kiniro Mosaic) sebagai sutradara, dan Kai (Shinigami no Kyou) dan Touya Okano (Kaginado) menangani naskahnya. Selain staff, berikut adalah seiyu yang juga mengisi role di anime ini:

© VISUAL ARTS / Key / BAS, Panitia Produksi Boneka Prima

Prima Doll adalah proyek multimedia antara Kunci, seni visualdan Kotobukiya yang diumumkan pada Oktober 2020. Proyek ini mencakup perilisan figure, web novel hingga anime.

Serial ini berlatarkan kisah seorang gadis bernama Automata. Karakter yang ditampilkan dalam live adalah Haizakura, Karazuha, dan Gekka. Dengan suara Haizakura akan diisi oleh Azumi Waki. Bertempat di sebuah kissaten atau kafe tempat automata bekerja sambil mencari makna di balik keberadaan mereka.

Berita KAORI

Baca Juga :  Tidak Ada Lagi Fubuki, Intip PV Anime Kancolle "Season 2"!