Chainsaw Man Jadi Anime, Facebook Menantikan Makima

© Tatsuki Fujimoto / Shueisha / MAPPA

Chainsawa Man, komik karangan Tatsuki Fujimoto ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2022. Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh studio MAPPA, dan telah dipastikan akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2022 mendatang, di tahun yang sama dengan bagian kedua komiknya yang akan dirilis pada musim panas 2022.

Namun siapa sangka rupanya kehadiran anime ini juga dinantikan oleh pihak Facebook. Atau lebih tepatnya, pihak Facebook menantikan kehadiran salah satu karakter di dalam anime ini, yakni Makima. Hal itu terungkap dari komentar dari akun resmi Facebook sendiri yang mengomentari bahwa pihaknya cukup dengan melihat Makima dari postingan mengenai trailer anime Chainsaw Man di postingan milik IGN.

 

Chainsaw Man adalah komik yang dirilis di Jepang pada tahun 2018 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Denji, seorang pemburu demon dengan hutang segunung. Bersama ‘anjingnya’ yang aneh, Pochita, Denji memburu demon untuk dapat membayar hutang-hutangnya. Suatu kemalangan membuatnya berubah menjadi seorang Chainsaw Man, dan membuatnya direkrut masuk ke dalam Pemburu Demon resmi milik pemerintah.

Penerbit m&c! tengah berencana untuk menerbitkan komiknya di Indonesia.

KAORI Nusantara

Baca Juga :  Kenja no Deshi Versi Dubbing Indonesia Kini Ditayangkan di Youtube