Ao no Orchestra Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

© Shogakukan Inc. 2019 Hak cipta dilindungi undang-undang.

Melalui akun Twitter komik Di Orkestra, Makoto Akuipada Selasa (12/4), diumumkan bahwa buku komiknya Ao no Orchestra, akan diadaptasi menjadi anime. Merayakan ini, komikus menggambar ilustrasi khusus menyambut anime.

Ao no Orchestra, adalah serial komik yang ditulis oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialkan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilis fisik komik ini juga dirilis oleh Shogakukan di Majalah Ura Sunday. Saat ini komik tersebut telah mencapai volume ke-9 pada tanggal 19 April 2021. Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Orkestra Biru.

Komik ini sendiri menceritakan tentang Hajime Aono, seorang pemain biola yang sangat berbakat. Namun pada musim gugur, ketika ia duduk di kelas tiga SMP, ia memutuskan untuk berhenti bermain biola karena berbagai alasan pribadi dan sekarang berjuang untuk memutuskan jalur akademisnya. Namun, suatu hari di sekolah, ia bertemu Ritsuko Akine, seorang pemain biola pemula yang berapi-api yang ingin mendaftar di sekolah menengah dengan klub orkestra terkemuka. Ketika dia menemukan dirinya semakin dekat dengan Ritsuko dan dibawa kembali ke dunia pemain biola, waktu mulai bergerak lagi untuknya. Dan awal dari sebuah drama muda di mana suara dan hati sama-sama bergema dalam harmoni dimulai.

KAORI Nusantara

Baca Juga :  Intip video promosi terbaru anime Yuusha Yamamasu