Anime Tensura Kini Ada Dubbing Indonesianya

© Taiki Kawakami • Fuse • Kodansha/”Tensura” Production Committee

Tensura alias Tensei Shitara Slime Datta Ken alias That Time I Got Reincarnated as a Slime alias Regarding Reincarnated to Slime animenya akan hadir dalam dubbing berbahasa Indonesia. Adalah Muse Indonesia yang akan menayangkan versi dubbing Indonesianya, langsung di akun Youtube resmi mereka mulai hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB. Tidak tanggung-tanggung, versi dubbing Indonesia ini akan dirilis 2 musim sekaligus, di mana episode-episodenya akan dirilis secara berkala setiap hari, pukul 20.30 WIB, dengan judul Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime.

Anime Classroom of the Elite didubbing ke dalam bahasa Indonesia oleh ATM Studio yang sebelumnya sudah berpengalaman mendubbing anime-anime milik Muse seperti Kenja no Deshi, Kimetsu no Yaiba, Sabikui Bisco, Spy x Family, Attack on Titan, Made in Abyss, hingga Classroom of the Elite. Berikut adalah para seiyunya:

Leni M Tarra sebagai Rimuru Tempest

Siti Balqis sebagai Milim Nava

Melati Pertiwi Putri sebagai Gobta & Shion

fuji dango

Dimas Setiaji sebagai Benimaru

Bonar sebagai Gazel Dwargo

Diah Sekartaji sebagai Hinata Sakaguchi

Tato Abi sebagai Veldora Tempest

Adith Siddik Permana sebagai Rigurd & Laplace

Foto: celebrities.id/Irghi

Ibnu Mahdiansyah sebagai Gabiru, Vuze, & Vesta

Fitra Hartono sebagai Kaijin, Ranga, & Carrion

Daffa Surya sebagai Yuuki Kagurazaka

muse indonesia

Toto Warsito sebagai Diablo

Tensura alias Tensei Shitara Slime Datta Ken alias That Time I Got Reincarnated as a Slime alias Regarding Reincarnated to Slime merupakan anime yang diadaptasi dari novel karya Fuse, dengan ilustrasi dari Mitz Vah. novel ini pertama kali ditulis oleh Fuse di situs Shousetsuka ni Narou yang juga menjadi tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis dalam bentuk cetak oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

Baca Juga :  Mengenal Para Seiyu Kakegurui Versi Dubbing Indonesia
tensura dubbing
© Taiki Kawakami • Fuse • Kodansha/”Tensura” Production Committee

Novel Tensura juga telah diadaptasi menjadi seri komik oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Seri komiknya telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media dengan judul Regarding Reincarnated to Slime. Dalam novel ini dikisahkan mengenai kehidupan Satoru Mikami yang terlahir kembali di dunia lain sebagai Slime, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1. Intip ulasan dan panduan KAORI atas anime dan komik Tensura berikut ini:

Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime: Yuk Bereinkarnasi!

Fall 2018 Anime: Regarding Reincarnated to Slime

Winter 2021 Anime: Regarding Reincarnated to Slime Season 2

Summer 2021 Anime: Regarding Reincarnated to Slime Season 2 Part 2

Spring 2021 Anime: Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken

KAORI Newsline