Anime RPG Fudousan Dirilis April 2022

© Chiyo Kenmotsu, Houbunsha / Komite Produksi Real Estat RPG

Seri RPG Fudōsan atau juga dikenal dengan nama RPG Real Estat menceritakan kisah empat gadis untuk menjual properti di dunia setelah kekalahan raja iblis. Pada hari Minggu (27/03), melalui event AnimeJapan2022 dan akun Twitter @rpgrs_anime, visual baru telah diterbitkan serta pengumuman tanggal tayang animenya. Adaptasi anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 April 2022 di Jepang.

Lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Kotone Kazairo, Fa, Rufria, dan Rakira dengan judul “Membuat Hidup!“. Selain itu, lagu penutup akan dinyanyikan oleh Maneki Kecak dengan judul “Luar biasa!“.

Adaptasi anime RPG Fudōsan dibuat oleh studio Doga Kobo (Kenangan Plastik, Gabriel DropOut) dengan Tomoaki Koshida (Kiss x Kak, Sewayaki Kitsune no Senko-san) sebagai sutradara, didampingi oleh Yoshiko Nakamura (Seirei Gensouki, Ganbare Douki-chan) sebagai penulis naskah, dan juga Motohiro Taniguchi (Yuru Yuri, Catatan Kematian) sebagai desainer karakter. Selain staf, diketahui juga bahwa seiyu akan memainkan peran berikut:

© Chiyo Kenmotsu, Houbunsha / Komite Produksi Real Estat RPG

Seri RPG Fudōsan atau RPG Real Estat adalah seri komik yang disusun Chiyo Kenmotsu diterbitkan di majalah komik Manga Time Kirara Carat sejak 2018. Dalam komik ini, sekitar 15 tahun setelah kekalahan raja iblis, Kotone Kazairo lulus dari sekolah sihir dan sedang mencari pekerjaan. Karena dunia sekarang cukup damai dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dia mengunjungi kantor properti untuk menemukan lokasi yang bagus. Namun, kantor malah menawarinya pekerjaan. Oleh karena itu, bersama rekan-rekan kantornya, mereka bahu-membahu memecahkan masalah yang dihadapi pelanggannya yang ragu-ragu mencari properti.

Baca Juga :  Eurobeat Intensifies! Intip Video Promosi Terbaru Anime MF Ghost!

Berita KAORI