Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Dirilis Tahun 2023

©FUNA/Kodansha/Rokin Production Committee

Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu atau dikenal juga sebagai Saving 80,000 Gold in Another World for my Retirement adalah seri novel buatan FUNA yang menceritakan seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk pergi ke dunia lain, karena itu ia ingin mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk pensiunnya.

Pada hari Senin (8/8), melalui media sosial Twitter @roukin8_anime, telah dipublikasikan sebuah visual perdana dari adaptasi anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu. Studio Felix Films (Arifureta, Azur Lane) akan bertanggung jawab memproduksi anime ini dengan Hiroshi Tamada (Comet Lucifer, Denki Gai) sebagai sutradaranya, Akihiro Inari (City Hunter, Love Hina) sebagai penulis naskah, dan Yuuki Fukuchi (Brave Witches, Bakuon) sebagai desainer karakternya. Selain jajaran staf, diketahui seiyu yang nantinya memerankan karakter utama Mitsuha Yamano adalah Rika Nagae (Asobi Asobase, Frame Arms Girl). Saat ini anime ini direncanakan tayang pada bulan Januari 2023 mendatang.

Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu merupakan adaptasi dari novel karangan FUNA di situs Shousetsuka ni Narou sejak tahun 2015, kemudian seri ini dirilis kembali menjadi novel ringan cetak yang diilustrasikan oleh Tozai dan dipublikasikan melalui label Kodansha Ranobe Books pada tahun 2017. Selain itu seri ini telah diadaptasi menjadi komik yang dirilis pada tahun 2017 juga.

Seri ini sendiri menceritakan kisah seorang perempuan yang terjatuh saat tengah mendaki dan seketika tiba di dunia lain yang bertemakan jaman kerajaan Eropa. Tanpa disadari ia memiliki sebauh kemampuan untuk menteleportasi ke dunia aslinya dan dunia lain ini. Karena inilah ia memikirkan cara agar mendapatkan keuntungan dari kekuatan barunya. Akhirnya Mitsuha memutuskan untuk menjual barang-barang yang ada di dunianya di dunia lain agar dapat mengumpulkan emas untuk pensiun kelak. Inilah kisah Mitsuha yang berusaha untuik mencari cara agar dapat mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin!

Baca Juga :  Spy x Family Kini Hadir dalam Dubbing Berbahasa Indonesia

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network