Anime My Dress-Up Darling Siap Berlanjut

© Shinichi Fukuda / SQUARE ENIX · “My Dress-Up Darling”

Kabar gembira bagi para penggemar Marin Kitagawa dan kawan-kawan Pasalnya anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau My Dress-Up Darling telah dipastikan akan berlanjut kembali dalam sekuelnya. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek sekuel anime ini.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau My Dress-Up Darling adalah seri komik rom-com yang dikarang dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda. Seri komik ini mulai diserialisasikan pada Janurari 2018 lalu di Jepang. Hingga saat ini, komik tersebut telah beredar lebih dari 5 juta kopi. Musim pertama dari animenya sendiri telah tayang pada Januari 2022 yang animasinya ditangani oleh studio CloverWorks, dan cukup sukses besar hingga membuat komikusnya terharu.

Seri anime ini mengisahkan Wakana Gojo, siswa SMA yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka Hina handal untuk menyusul jejak kakeknya. Meskipun dia sangat getol dengan kreasinya, sayangnya dia tidak tahu sama sekali dengan tren terkini, dan sulit berbaur dengan teman-teman di kelasnya, sehingga dia tutup rapat hobi nya di antara teman sekelasnya.

Namun, semua berubah ketika sang cewek cantik populer, Marin Kitagawa, bertemu dengan Gojo dan menyaksikan keahlian menjahitnya. Karena sangat terpesona dengan keahliannya, ia mengungkapkan hobi pribadinya yakni cosplay, dan meminta bantuan kepada Gojo untuk membuatkannya pakaian cosplay karena ia payah dalam menjahit. Berkat pertemuan itu, Gojo dan Marin bekerjasama dalam membuat pakaian cosplay satu demi satu, dan hubungan mereka semakin dekat meskipun dunia mereka berbeda.

KAORI Nusantara

Baca Juga :  Juni 2022, Detektif Conan di NET Pindah Jam Tayang Lagi