Tidak Ada Lagi Fubuki, Intip PV Anime Kancolle “Season 2”!

Shigure dan SHIratsuyu (© C2 Agency / KADOKAWA / 2nd Mine Squadron)

anime Koleksi Kantai alias KanColle musim 2 akhirnya dipastikan hadir tahun ini. Seperti diberitakan sebelumnya, sekuel dari anime “kapal-kapal”, sekarang berjudul KanColle: Itsuka Ano Umi de Akan tayang pada bulan Oktober 2022. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya PV video pertama dari anime ini telah resmi dirilis.

Ya, video PV anime KanColle season 2 diunggah oleh Kadokawa Anime Channel di YouTube pada Jumat (1/4). Dan seperti yang sudah ditulis, PV ini menampilkan karakter dan cerita yang benar-benar baru dibandingkan musim-musim sebelumnya, seperti Shigure, Shiratsutu, Yahagi, Yukikaze, dan Hamakaze. Menariknya, PV ini juga menampilkan cuplikan video trailer yang sebelumnya dirilis pada 2019 dan 2020.

Serial anime KanColle musim 2 sendiri dikatakan akan menyuguhkan cerita yang berbeda dari season pertama, dimana cerita berfokus pada trio karakter kanmusu Shigure, Yahagi, dan Yukikaze. Cerita di animenya sendiri konon terinspirasi dari kisah dua peristiwa menjelang akhir Perang Dunia II, Kampanye Teluk Leyte dan Operasi Sepuluh-Pergi.

Video PV-nya bisa ditonton di bawah ini.

anime KanColle season 2 akan digarap oleh studio TIDAK disutradarai oleh Kazuya Miura (Pembunuhan DRAMA, Menyelam Penuh, Uzaki-chan wa Asobitai!). Skenario animenya sendiri akan ditangani oleh storyteller gamenya, Kensuke Tanaka, sedangkan desain karakternya akan ditangani oleh Chika Noumi. Untuk bagian suara, Kaori Ohkosi akan mengerjakan musik latar, sedangkan Yuichi Imaizumi akan menyusun suaranya.

Yang menarik, berbeda dengan anime pada umumnya yang tayang 11-13 episode per tahun pengadilan, anime ini dikatakan hanya tersedia dalam 8 episode. Hal ini dipilih oleh tim produksi agar anime bisa menghadirkan cerita yang lebih padat dengan jumlah episode yang lebih singkat.

Baca Juga :  Film Layar Lebar Hamefura Siap Rilis Tahun 2023

Para seiyu yang dipastikan akan bermain di anime ini adalah Saki Fujita, Yumi Tanabe, Aya Suzaki, Yui Horie, Iori Nomizu, Yui Ogura, Risa Taneda, Kozue Hayasaka, Wakana Miyawaka, Mana Komatsu, Ayana Taketatsu, Yuki Yamada, dan Nao

anime kancolle season 2
© Agensi C2 / KADOKAWA / Skuadron Tambang ke-2

Diadaptasi dari gym browser web gratis untuk dimainkan besutan Kadokawa, anime Koleksi Kantai tayang pada Januari 2015. Kabar tentang kehadiran sekuel sebenarnya diumumkan segera setelah anime berakhir, tetapi kepastian tentang produksi musim kedua anime baru muncul pada Januari 2019 dengan dirilisnya video PV baru yang berfokus pada karakter. kanmusu Shigure.

Sementara itu, film anime berjudul KanColle The Movie dirilis pada tahun 2017 dengan menghadirkan cerita yang langsung menghubungkan akhir season pertama dari serial anime tersebut. Filmnya sendiri juga diputar di jaringan bioskop tanah air.

Baca juga:

Ulasan Anime Koleksi Kantai: Warisan Genbunitchi dan Pelindung Impian Kemanusiaan Jepang

Berita KAORI