Anime Isekai Ojisan Siap Rilis Juli 2022

ยฉ Hotondo shinde iru / KADOKAWA / I sekai Ojisan Komite Produksi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ini adalah serial komik Isekai Ojisan karangan Hotondo Shindeiru akan diadaptasi menjadi anime. Sekarang ada lebih banyak informasi tentang adaptasi animasi.

Pada hari Minggu (27/03), melalui event AnimeJapan2022 dan akun Twitter @isekai_ojisan, telah merilis video promosi pertama untuk adaptasi anime dari Isekai Ojisan. Video promosi ini berisi informasi tentang staf dan pengisi suara yang berpartisipasi dalam produksi anime ini. Selain itu, diumumkan juga bahwa anime ini akan tayang pada Juli 2022 di Jepang.

Lihat video promosi di bawah ini:

Diketahui juga lagu opening anime ini berjudul โ€œceritayang akan dinyanyikan oleh Mayu Maeshima. Sedangkan lagu penutupnya berjudul โ€œIchibanboshi Sonoritasyang akan dinyanyikan Yuka Iguchi.

Adaptasi anime Isekai Ojisan membuat oelh studio Atelier Pontdarc (Ganbare Douki-chan) dengan Shigeki Kawai (GATE, Tokyo Mew Mew) sebagai sutradara, didampingi oleh Kazuhiro Ota (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha, Re:Zero) sebagai desainer karakter dan Kenta Ihara (Parade Kematian, Youjo Senki) sebagai penulis naskah. Selain staff, seiyu yang akan berperan di anime ini:

Paman dari Dunia Lain
ยฉ Hotondo shinde iru / KADOKAWA / I sekai Ojisan Komite Produksi

anime Isekai Ojisan atau dikenal juga Paman dari Dunia Lain adalah adaptasi dari komik buatan Hotondo Shindeiru yang telah diwujudkan oleh ComicWalker sejak 2018.

Dalam serial ini diceritakan tentang paman Takafumi yang mengalami koma selama 17 tahun. Ketika pamannya terbangun, Takafumi terkejut bahwa pamannya mengaku telah melakukan perjalanan di dunia lain dan belajar sihir. Tapi pamannya sendiri adalah seorang otaku hardcore yang sangat suka bermain game. Dalam keadaan koma, ia perlu menyesuaikan diri dengan teknologi yang berkembang pesat. Ini adalah kisah komedi dan kekacauan antara Takafumi dan pamannya tentang kembalinya ke dunia asli dan teknologi modern.

Baca Juga :  Intip trailer terbaru dari Film Layar Lebar Go-Toubun no Hanayome

Berita KAORI