Anime Isekai Nonbiri Nouka Tayang Awal Tahun 2023

© Naito Kennosuke / “Isekai Nonbiri Nouka” Production Committee

Isekai Nonbiri Nouka atau dikenal juga sebagai Farming Life in Another World adalah seri novel buatan Kinosuke Naito yang berkisah mengenai pemuda yang terlahir kembali di dunia lain dengan berkah untuk dapat menjadi seorang petani dan hidup dengan damai.

Novel ini sendiri tengah direncanakan untuk diadaptasi menjadi anime. Studio Zero-G (RikeKoi, One Room) akan bertanggung jawab dalam memproduksi anime ini  dengan Ryouichi Kuraya (Overlord, Kimi no Iru Machi) bertindak sebagai sebagai sutradaranya, didampingi oleh Touko Machida (Akame ga Kill, Hataraku Maou-sama) sebagai penulis naskah cerita, dan Yoshiko Saitou (Shirobako, Comic Girls) sebagai desainer karakter. Anime ini direncanakan tayang pada bulan Januari 2023 mendatang di Jepang.

Anime Isekai Nonbiri Nouka merupakan adaptasi dari novel karangan Kinosuke Naito di situs Shousetsuka ni Narou sejak tahun 2016. Kemudian novel ini dirilis kembali menjadi novel ringan cetak yang diilustrasikan oleh Yasumo dan dipublikasikan oleh Enterbrain pada tahun 2017. Selain itu seri ini telah diadaptasi menjadi komik yang dirilis pada tahun 2017 juga.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan. Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani. Inilah kisah seorang pemuda yang memulai kehidupan barunya sebagai petani di dunia lain.

Baca Juga :  Tanggal Rilis Bleach Thousand Year Blood War Diumumkan

KAORI Newsline