Anime BOFURI Season 2 Akan Dirilis Januari 2023




© 2020 Yuumikan・ Koin / KADOKAWA / BOFURI production committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, cerita Maple dan Sally di anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu alias BOFURI Akan berlanjut ke season 2! Sebelumnya season 2 ini direncanakan akan dirilis di tahun 2022 ini. Namun kini diumumkan bahwa season kedua ini baru akan dirilis pada bulan Januari 2023 mendatang.

Anime BOFURI sendiri diadaptasi dari seri webnovel berjudul sama karangan Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin yang dirilis di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2016. Kemudian seri ini diterbitkan kembali dalam bentuk cetak pada 2017 di bawah label Kadokawa Books dan kemudian diadaptasi menjadi komik pada tahun 2018. Pada tahun 2020 lalu, seri ini diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio SILVER LINK (Non Non Biyori, Masamune-kun no Revenge) pada musim dingin 2020.

Dalam BOFURI dikisahkan mengenai seorang perempuan bernama Kaede Honjo yang mencoba memainkan sebuah gim VRMMORPG bernama NewWorld Online dengan nama samarannya Maple. Karena ia tidak ingin merasakan rasa sakit selama bermain gim ini, maka Maple menaikkan status defense-nya hingga batasnya dengan mengalokasikan setiap status point yang ia dapatkan. Karena itu ia memiliki kemampuan yang sangat rendah, namun karena tingkat pertahannya sangat tinggi ia mampu menahan berbagai serangan sekaligus. Bersamaan dengan kecerdasannya dan keberuntungannya, ia mendapat berbagai skill langka dan menjadi salah satu pemain terkuat dalam gim ini dalam sekejap.

KAORI Newsline






Artikel sebelumnyaTokyo Mew Mew New Lanjut Bulan April 2023
Artikel selanjutnyaTanggal Rilis Ragnarok Labyrinth NFT Global Launch Diumumkan!

Baca Juga :  Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Dirilis Tahun 2023