Silakan DJ! Serial Anime D4DJ Akan Dilanjutkan Ke Musim Kedua!

© bushiroad Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

Melalui situs resmi D4DJ pada Jumat (8/4), diumumkan serial anime DJ gadis SMA itu, Campuran Pertama D4DJakan berlanjut ke musim kedua dengan judul “D4DJ Semua Campuranyang akan tayang pada musim dingin 2023. Rencananya di musim kedua ini akan dihadirkan enam unit DJ, termasuk yang terbaru, Lyrical Lily. Namun, berbagai informasi lainnya akan diumumkan kemudian. Informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis belum diumumkan. Sebelumnya, serial anime OVA berjudul D4DJ Double Mix juga diumumkan akan tayang musim panas ini. Anime OVA ini sendiri akan fokus pada unit Merm4id dan Rondo.

Sejak pembuatan D4DJ Double Mix OVA, Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00) yang sebelumnya menyutradarai anime ini, kini menjabat sebagai direktur utama, dan sebagai penggantinya. Daisuke Suzuki akan menjadi direktur baru. Animasi masih dilakukan oleh Studio Animasi SANZIGEN yang terkenal dari musim kedua dan ketiga Bang Dream! anime. Juga telah dikonfirmasi bahwa Bushiroad memproduksi anime ini, dengan direktur dan pendiri perusahaan, Takaaki Kidani, sebagai produser eksekutif. Naskahnya ditulis oleh Ko Nakamura, yang sebelumnya bekerja di BanG Dream!, Produser pengawas Masahiro Nakayama, dan Shigeru Saito (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Lucky Star) akan menangani musiknya.

Mengikuti jejak kesuksesan setelah BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek terbaru dari musik remix dan DJ bertema Bushiroad. Proyek ini mencakup pertunjukan DJ langsung, anime, dan game. Proyek D4DJ menggabungkan musik baru serta remix dari lagu-lagu populer. Game tersebut, D4DJ Groovy Mix, saat ini sedang dikembangkan oleh Donuts, yang juga mengerjakan game Tokyo 7th Sisters, dan game tersebut akan dirilis untuk platform seluler Android dan iOS pada musim gugur 2020 di berbagai toko aplikasi di Jepang. Namun, hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi resmi mengenai perilisan internasional game tersebut.

Baca Juga :  Ulasan Anime A-Channel: Kisah Sekelompok Gadis SMA

Berita KAORI